Kamis, 21 Desember 2017

Mudahnya Membuat Variasi Olahan Bihun

Bihun beras bisa diolah dengan berbagai variasi masakan. Mulai dari bihun goreng, bihun kuah dan lain sebagainya. Selain rasanya yang enak dan juga mengenyangkan, bihun beras ini juga sangat menyehatkan, aman dikonsumsi buat semua orang.

Bahkan masyarakat Tionghoa sangat gemar mengkonsumsi masakan yang terbuat dari bihun beras. Pada setiap acara, masyarakat Tionghoa sering menyajikan masakan dari bihun beras ini. Bihun ini biasanya dimasak dengan menggunakan berbagai macam bumbu, dan diberi pelengkap sayuran, seafood, daging atau bakso ikan. Lebih nikmat jika dimakan dengan cabe rawit giling yang sudah ditumis sebelumnya dengan sedikit bawang putih.

Bihun ini juga bisa diolah seperti spageti dengan saus spageti dan potongan daging yang dituang diatas bihun yang telah direndam sebelumnya.  Bahkan ada juga yang mengkrasikannya dengan cara digoreng dengan bumbu – bumbu kemudian saat disajikan dipiring ditambahkan dengan kuah kacang (kuah pecal), rasanya gak juga gak kalah enak dengan olahan bihun lainnya.


Demikian ulasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar