Jumat, 01 Desember 2017

Cara memilih penyedia Nasi Box/Catering

Usaha Nasi Box atau Catering kini sangat diminati oleh banyak orang karena sepintas lalu terlihat sangat mudah untuk dijalankan.
 Bahkan banyak perorangan yang tidak punya pengalaman atau fasilitas untuk memproduksi Nasi Box/Catering ini sangat agresif menawarkan usaha tersebut via online. Banyak dari pebisnis semacam ini menawarkan paket-paket murah namun tidak diikuti dengan mutu dan pelayanan yang profesional.
Mereka banyak yang hanya menjanjikan sesuatu yang mereka tidak dapat penuhi dan banyak calon pembeli yang kecewa karena tergiur dengan penawaran yang menarik. Banyak dari ‘pengusaha’ Nasi Box atau Catering ini yang hanya berstatus sebagai perantara (middleman) yang mengambil keuntungan dengan me-markup harga dari pihak penyedia Nasi Box atau Catering lain yang bukan miliknya.
Selain tidak memiliki alamat usaha yang jelas dan mengandalkan tampak website online yang dibuat sedemikian rupa namun mereka tidak dapat berbuat banyak dalam hal menjaga kualitas produk dan pelayanan karena ketergantungan dengan penyedia pihak ketiga.
Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paketprasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubugpaket aqiqohaneka nasi kotakpaket coffee breakpaket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357



Tidak ada komentar:

Posting Komentar